Tiada kata-kata seindah firman Tuhan, tiada alunan nyanyian s'indah pujian2 surga,dan tiada keindahan seindh kebersamaan pemuda-pemudi dalam satu iman seturut jalan Yesus Kristus.


GEREJA KRISTEN PROTESTAN SIMALUNGUN (GKPS)
Pengakuan Pemerintahan RI, Dep Agama No 149 tgl 10 Juli 1989
Anggota Persekutuan Gereja di Indonesia (PGI)
Jemaat Lubang Buaya
Jl. Pelita Rt.002/012 Kel.Lubang Buaya- Jakarta Timur
Ketua/P.Jemaat : Jl. Kenanga XII Blok K 8/9 Duta Indah Telp. 8480041
Sekretaris : Jl. Duta Indah Raya H 1/8 Pondok Gede Telp 8465274

~~~~~Salam Sejahtera Buat Kita Semuanya.~~~~~

Pelangi Kasih-Nya

 
Amsal 23:18
Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang.
Salah satu lagu yang sangat berkesan dalam hidup saya adalah pujian yang berjudul : Pelangi Kasih-Nya karya Herry Priyonggo. Lagu ini selalu menguatkan saya ketika melalui masa-masa sulit. Akhir syair lagu ini berkata:

Tangan Tuhan sedang merenda
Suatu karya yang agung mulia
Saatnya ‘kan tiba nanti
Kau lihat pelangi kasih-Nya
Syair lagu tersebut menjadi janji Tuhan yang selalu saya pegang. Seperti seseorang yang sedang merajut sebuah baju hangat atau syal, pada saat sedang dikerjakan kadang kita masih belum bisa melihat bentuknya atau melihat hal itu hanya sekumpulan benang kusut saja. Namun jika kita bersabar hingga semua itu selesai dikerjakan, maka kita akan mendapatkan sebuah karya yang indah dan sangat berharga.
Demikian juga dengan kehidupan kita, saat masalah atau badai kehidupan terjadi dalam hidup kita, yang terlihat hanyalah kusutnya kehidupan dan kita tidak bisa melihat titik cerah dari masalah tersebut. Namun jika kita mau terus percaya dan berharap pada Tuhan hingga akhir, maka kita akan mendapati bahwa semua itu Tuhan kerjakan untuk mendatangkan kebaikan bagi kita.
Tuhan tidak pernah memberikan ular beracun kepada yang meminta roti. Seburuk apapun kondisi Anda, percayalah Tuhan memiliki rencana indah atas hidup Anda. 

Terberkati dengan artikel di atas? Ayo dong bagikan ke teman-teman yang lain biar jadi berkat. Kalo kamu punya facebook / twiter/ email klik pilihan di atas. GBU

0 comments:

Post a Comment

Mari Budayakan Untuk Berkomentar