Tiada kata-kata seindah firman Tuhan, tiada alunan nyanyian s'indah pujian2 surga,dan tiada keindahan seindh kebersamaan pemuda-pemudi dalam satu iman seturut jalan Yesus Kristus.


GEREJA KRISTEN PROTESTAN SIMALUNGUN (GKPS)
Pengakuan Pemerintahan RI, Dep Agama No 149 tgl 10 Juli 1989
Anggota Persekutuan Gereja di Indonesia (PGI)
Jemaat Lubang Buaya
Jl. Pelita Rt.002/012 Kel.Lubang Buaya- Jakarta Timur
Ketua/P.Jemaat : Jl. Kenanga XII Blok K 8/9 Duta Indah Telp. 8480041
Sekretaris : Jl. Duta Indah Raya H 1/8 Pondok Gede Telp 8465274

~~~~~Salam Sejahtera Buat Kita Semuanya.~~~~~

Hati yang Mau Mendengar


Lukas 5:15
Tetapi kabar tentang Yesus makin jauh tersiar dan datanglah orang banyak berbondong-bondong kepada-Nya untuk mendengar Dia dan untuk disembuhkan dari penyakit mereka.
Tahukah Anda bahwa sikap hati Anda adalah penentu apakah Anda siap menerima berkat Tuhan atau tidak? Lukas 5:15 menuliskan seperti ini : Tetapi kabar tentang Yesus makin jauh tersiar dan datanglah orang banyak berbondong-bondong kepada-Nya untuk mendengar Dia dan untuk disembuhkan dari penyakit mereka. Mengapa saya beri garis bawah pada kata “mendengar Dia dan untuk disembuhkan”? Karena disitulah kuncinya.
Banyak orang datang kepada Yesus, mereka semua ingin mengalami kesembuhan itu namun tidak semua orang mau mendengarkan Dia. Banyak orang hanya ingin berkat Tuhan, namun hanya sedikit yang mau mendengarkan firman-Nya dan melakukannya.
Sayangnya, Anda tidak bisa hanya menerima berkatnya saja. Anda harus mendengarkan Dia dulu dan mengalami Dia, baru berkat-Nya mengalir dalam hidup Anda. Berkat itu hanyalah bonus tambahan saja. Tetapi banyak orang hanya mencari bonusnya saja, tanpa mau menikmati hadiah utamanya, yaitu kehadiran Tuhan Yesus itu sendiri.
Hari ini, mari kita belajar untuk memiliki hati yang mau mendengar. Jika hati kita peka akan suaranya, percayalah berkat itu tidak perlu Anda cari, pasti akan datang dengan sendirinya karena Bapa kita di sorga adalah Bapa yang baik yang tahu kebutuhan anak-anak-Nya.
Hanya orang bodoh yang membuang hadiah utamanya dan hanya menginginkan bonusnya saja.
Terberkati dengan artikel di atas? Ayo dong bagikan ke teman-teman yang lain biar jadi berkat. Kalo kamu punya facebook / twiter/ email klik pilihan di atas. GBU

0 comments:

Post a Comment

Mari Budayakan Untuk Berkomentar